-->

Antara Aku Dan Bumi MU

Aku merasakannya..Mem-beku namun hangat.. (Gie)  

Kolaborasi yang kontras, Tapi tetap indah

...  
aku ingin BUMI berputar 334km perjam, bukannya 3340km perjam. Membiarkan semua menjadi dingin, bahkan semua terasa lebih lama 10 kali lipat dari biasanya
hanya agar aku bisa menikmati malam mu, atau sekedar manikmati hidangan makan malam dengannya  "yang tercinta" dimeja halaman rumah berbentuk bundar dengan sajian seadanya, lebih lama, manusiawi bukan? Tanya ku pada MU.

atau hanya menikmati secangkir kopi pada sepotong senja milik MU

Aku ingin BUMI berputar 334km perjam, bukannya 3340km perjam. Agar aku bisa menikmati  bintang malam mu lebih lama. atau untuk tiarap Kedalam ribaan MU,  dalam sepi MU dan dalam dingin MU. 

Dalam semua mimpi yang KAU tawarkan pada ku, yang di dalamnya aku terus bernapas Atau hanya sekedar ber"doa" sesuai yang KAU inginkan kemudian aku akan curhat padaMU. Bolehkan? Tanyaku padaMU 

Hingga datang pagi yang lama dan aku akan melihat matahari yang sama, mengitari galaksi yang sama seperti aku yang selalu ingin mengorbit padamu berjalan lurus digaris edarku..
Seperti bulan yang setia pada bumi..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antara Aku Dan Bumi MU "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel