-->

CoffeeMIX, Teh, Dan Pasir Java

Hari ini Gue di BBM sama seseorang yang agak bikin kesel tapi juga ketawa-tawa, dia temen lama Gue, saking lamanya gak ketemu gue lupa gimana mukanya, dan warna kulitnya. seinget gue kulitnya gelap, hitam pekat, kira-kira seperti itu yang gue inget. namanya Danang salah satu anak Rimbo Bujang yang kesasar disolo, yang kemudian satu kampus sama gue. yang hampir juga jatuh cinta sama gue, lalu mengurungkan niatnya karena gue masih doyan cewek. Dan karena cowok itu ribet makanya gue gak pernah jadian sama cowok titik!. semoga dia ngerti, GUE BUKAN HOMO!

coffe

       Awal dari kejadian ini ketika gue bikin Personal Massage di HH Blackberry gue yang berisi tentang BBM untuk android dan iOS. entah dia kesurupan arwah monyet mana tiba-tiba dia text ke gue nawarin coffemix.begini isi textnya:

DANANG  : Coffemix angget nde.?
                   (Coffemix hangat nde.?)

GUE           : Oyii. tambah'i gulo sak sendok yo.
                   (tambahin gula satu sendok ya)

DANANG  : sak sendok nasi?
                   (satu sendok nasi?)

GUE           : sendok teh wae
                   (sendok teh aja)

DANANG  : iki meh gawe kopi opo teh!?
                   (ini mau bikin kopi apa teh!?)

GUE           : lha ASU! mau pesene piye? koclok'i!! (EMOSI DEWE PETIR)
                   (lha anjing! tadi pesenya gimana? o'on lu)

DANANG  : lha nggo sendok opo? (Gue berDoa semoga dia masuk surga aamiin)
                   (lha pakai sendok apa)

GUE           : nganggo skop wae CUK!
                   (pakai skop aja CUK!)

DANANG : iki meh gawe kopi opo meh muat PASIR!!? (ladala bocor alus bocah iki)
                    (ini mau bikin kopi apa mau muat pasir)

GUE          : ASUUUU! ngombe kopi neng sendok teh karo muat pasir.
                   (ASUUUU! minum kopi pakai sendok teh sambil muat pasir)
                  : DJANCUK! ancene kowe kui
                   (ancuk aslinya kamu itu)
                  : wis ngono wae
                   (udah gitu aja)

gue pikir jika obrolan ini diteruskan akan merusak akidah kita berdua, maka Gue putusin untuk mengakhir semua obrolan ini demi kebaikan bersama. sumpah demi apapun, obrolan ini tidak sehat. terlepas dari itu Gue berpikir sebenarnya yang setengah dua belas disini Danang atau Gue . entahlah.

Setelah Gue melepas kata DJANCUK! dengan bebas, gue harap dia berhenti kirim text lagi. tapi gue salah, tak lama HH gue menyelit-nyelit dengan suara khasnya Eager Remix dan segera ku keluarkan dari saku celana karena Gue gak tahan dengan getarannya, Dan, NAJIS! itu dari danang lagi. Dia menulis text yang seolah-olah gue sumber masalahnya.

di pesan terakhir dia menulis " MUMET AKU BBM'AN KARO KOWE! " yang artinya (pusing aku bbm-an sama kamu!)
ya sudah! gak usah kirim text lagi kammprettt! dan semoga ada aspirin di samping loe.

akhirnya hari ini gue dan danang' End.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CoffeeMIX, Teh, Dan Pasir Java"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel