-->

TuneUp Utilities 2010 Full Version

Jika anda pengguna System Operasi dari Windows saya rasa aplikasi TuneUp Utilities 2010 ini cocok untuk anda. Kenapa saya bilang demikian, karena aplikasi ini memberikan kepada anda solusi sederhana bagaimana mengatur cara kerja dari keseluruhan system Operasi yang anda gunakan, entah itu dari segi tampilan, keamanan, hingga pengaturan koneksi yang ada, sehingga computer anda setidaknya berjalan lebih optimal dan bebas dari kesalahan yang tidak di sengaja.

Sebenarnya ada dua fitur baru  yang di sertakan pada  TuneUp Utilites 2010 ini, yaitu  adanya fitur Turbo Mode dan Live Optimization.

Turbo Mode
Untuk anda para gamers mania atau pengguna Notebook tentu akan senang dengan adanya fitur baru dari Tuneup Utilities 2010 ini. Turbo Mode bekerja di balik layar, dia akan mengecek dan menonaktifkan program-program apa saja yang ada di komputer yang jarang atau tidak sama sekali di gunakan. Sehingga dengan demikian tentu akan lebih me-minimal-kan kinerja dari computer, dan untuk anda pengguna notebook tentunya akan lebih menghemat konsumsi dari baterai yang ada.

Live Optimization
Live Optimasi bekerja di belakang layar secara otomatis mencegah program dari starup yang terlalu banyak . Sehingga Computer anda bekerja lebih cepat dan stabil. Program beroperasi jauh lebih cepat dan permainan berjalan dengan lebih jelas di setiap frame per detik-nya.

Jika anda ingin mencoba TuneUp Utilities 2010 ini, silahkan download langsung dari websitnya ...


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TuneUp Utilities 2010 Full Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel