-->

10 Cara Mudah Menggunakan Instagram Via PC


Buat yang belum punya smartphone android atau IOS, jangan sedih..kita bisa maen upload photo ke akun instagram lewat PC begitulah.. Banyak jalan menuju roma, jakarta balik roma lagi terus kepantai.. #Ehh!



Begini ceritanya instagram ini adalah media sosial buat upload foto-foto keren kamu. atau bisa juga jualan online via instagram dengan upload foto barang dagangan kalian. tidak sedikit pelaku bisnis online yang memanfaatkan instragram untuk meraup omset jutaan.

Ada juga kendala bagi yang tidak punya Smartphone :.( , tapi sekarang dapat diatas asal ada pc atau laptop, instagram bisa di buka memlalui web browser pc/komputer.


Nah, sekarang penulis mau jelasin gimana cara main upload photo ke instagram via komputer/laptop.

  1. Sebelumnya kita harus punya akun instagram, siapkan email, lalu tentukan mau buat personal atau jualan.. bedakan.

  2. Cara paling mudah untuk daftar akun instagram adalah pinjam Smartphone Android atau iOS keluarga, tetangga, pokoknya numpang permisi dulu ya kk

  3. Bisa juga pinjem ke teman.. Teman tapi mesra, teman tapi mencintai bertepuk sebelah tangan, atau teman yang suka makan teman. seraaaahhh!!

  4. Cara daftar akun instagram lewat PC/Lepi adalah dengan cara download aplikasi "Bluestack" [Download Disini]. Siapkan kuota yang cukup yah. atau numpang hotspot juga boleh.

  5. Selesai daftar, gimana cara upload fotonya? Install aplikasi "gramblr" [Download Disini].. Ukurannya kecil, tapi butuh NetFramework 4.0 [Download Disini].

  6. Biasanya instagram sering minta crop foto, kalau di instagram bisa pakai 'Instasquare'..Di PC bisa pakai 'Web Resizer',ada aplikasi web/portabel

  7. Ada instruksi manualnya untuk default size posting instagram..pilihan lebih lengkap bisa pakai Photoshop :)

  8. Untuk setting teks, gambar dan segala efeknya bisa pakai photoscape, atau image editor lainnya..lebih bagus di photoshop :)

  9. Nah sekarang gimana cara liat timelinenya? Ada 2 cara mudah : Install extention/addon : instagram for chrome 

  10. Mau lebih lengkap berhubungan dengan timeline instagram? Buka aja web 'Iconosquare' semoga bermanfaat

Sekarang kalian bisa main instagram via pc dan bisa tinggalkan jejak kalian via komen di bawah ta ta for now.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Responses to "10 Cara Mudah Menggunakan Instagram Via PC"

  1. Makasih gan postingannya sangat membantu

    ReplyDelete
  2. tinggalin jejak instagram saudara

    ReplyDelete
  3. Informasi yang bermanfaat
    http://forum.detik.com/jasa-tambah-followers-instagram-dan-like-instagram-murah-t602229.html

    ReplyDelete
  4. Really It is useful information for all...Usually the Online translation companies work with words gurus plus translators concentrating on a selected area pertaining to dealing with the requirements of the particular clientele around authorized, fiscal or maybe specialised businesses.

    ReplyDelete
  5. Bisa nggk klo buat instagramnya lewat ponsel android....soalnya kan lebih praktis, klo bisa tlg buatin tutorialnya donk.. Thanks

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel