-->

Mengenal Alexa Rank


sahabat  pembaca pasti sudah mengenal alexa rank kan ya?

id penulis
 
Gue pengen sekali nulis saat bikin postingan Mengenal Alexa Rank, ibarat kata seperti pengen boker yang tertahan lama sampai keluar keringet dingin gitu, dengan mata yang sedikit melotot, pernah ngalamin juga kan sahabat pembaca? #CumaNanya. cuma masalahnya gue bingung pengen bikin tulisan tentang apa, 

jadi ibarat kata "Boker" lagi, gue sedang dalam situasi kebingunan nyari WC terdekat.

sudahlah kita lanjut tentang bahasan tulisan kali ini. masih dalam situasi kebingungan gue putusin jalan-jalan keluar kunjungi blog temen-temen tapi bukan buat boker, bukan. gue baca sambil cari referensi buat tulisan gue dan saat itu juga dan tanpa sengaja gue berjumpa dengan alexa rank.

apalagi yang sudah malang melintang di dunia blogger atau biasa disebut seorang blogger, ya kira-kira begitulah pokoknya, pasti udah pada paham dengan alexa rank, dan kenal dekat dengan alexa rank, pun ada yang udah nulis tentang alexa dan hubungan dengan pagerank.

Pertanyaannya, Siapakah Alexa Rank?

Ok, ini akan terdengan basi mungkin bagi yang udah tau, tapi sekali ini mohon ijinkan gue nulis tentang alexa. di sini gue gak bahas band papan atas asal indonesia yang melantunkan lagu "jangan kau lepaskan", bukan.
gue tidak akan bahas alexa band. tapi sebuah situs web milik amzon. ya itu alexa.com, website ini sangat terkenal dikalangan para Blogger dan pemilik Website komersil lainnya 
karena alexa memiliki banyak fitur dan keunggulan yang di butuhkan oleh seorang blogger dan pemilik situs komersil lainnya. oleh karenanya banyak para blogger yang mengulasnya, dan tak jarang yang memberi tips dan trik tentang alexa ini.

Apa Saja Keunggulan Alexa Rank Ini?

Bagi pemilik blogger atau website komersil yang menyediakan Advertiser "Pemasangan iklan", alexa ini sangat membantu, yaitu:

  • membatu sebagai indikator dan memberikan informasi tentang kualitas dan popularitas dari sebuah Blog/Website yang kita miliki,  
  • Membantu dalam mengetahui posisi jika terdapat kompetisi untuk memenuhi Make Money Online. tapi disini gue gak akan bahas tentang Make Money Online. tapi bagi kalian yang belum punya account alexa segera saja mengunjungi website Alexa, lalu daftakan Blog/Website kalian, ini akan sangat berguna.


Seseorang juga akan menggunakan jasa Alexa.com untuk mengetahui Blog/Website yang kompeten untuk mengiklan produknya melalui Browse Top Sites, yaitu salah satu fitur yang dimiliki alexa.com. maka buatlah
contact person dengan baik dan benar. misal, alamat jelas, no telfon, dan email.

Pasang juga alexa toolbar pada browser internet kalian dengan homepage Blog/Website kalian. bisa kunjungi ke Sini untuk memasang alexa toolbar. sekali lagi ini akan sangat membantu.

Disini gue gak akan kasih tutorial tentang bagaimana membuat dan meningkatkan Alexa Rank, SEO Optimizer Blog/Website, atau pun tentang Peningkatan Trafik Blog/Website. karena gue kurang mahir dan berpengalaman tentang hal itu alias Newbie. kalian bisa cari berbagai artikel tentang Alexa Rank di mesin pencari google. telah banyak artikel disana yang di buat oleh para Blogger.

Dan akhirnya gue tulis juga Tentang Alexa Rank, terimakasih dari gue bagi yang sempetin baca artikel ini. 

Dan alexa adalah sebuah nama. gue akan segera menjalin hubungan akrab dengan alexa, ya alexa rank. mungkin kalian juga tetarik dengannya, silahkan kalian jalin hubungan sebaik mungkin dengannya.


Sekian, Dan Terimakasih.
Salam Hangat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Mengenal Alexa Rank"

  1. Terima kasih sudah berbagi
    http://reporter-indonesia.blogspot.com/2015/04/CAHAYAPOKER.COM-AGEN-JUDI-POKER-DAN-DOMINO-UANG-ASLI-ONLINE-TERPERCAYA-INDONESIA.html

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel