-->

SANG PENULIS DAN CINTA KEMBANG API


AKU TAK INGIN MENCINTAI MU SEPERTI KEMBANG API MENUNTUT MALAM
MAKA JIKA DI KEHENDAKI AKU INGIN MENJADI MALAM ITU SENDIRI
TIADA PERNAH MENUNTUT KEMBANG API MENGGORESKAN PESONANYA

Gue buka postingan kali ini dengan lirik lagu top Ampuh dalam playlist Ipod gue karena, emm karena, karena apa ya..?? Pokoknya lanjutin bacanya aja deh sampai tuntas entar juga tau maksud dan tujuan gue. huehuehue....

Wuih!!! lama gak nulis blog gini, agak-agak gimana gitu mau nulis postingan.

Ok kita mulai aja.

Sejak Oktober 2014 kemaren udah sangat sibuk. Gak sempet corat coret di blog ini, cuma sedikit paragraf aja huehuehue..

Dan sekarang Agustus 2016 blog ini udah pindah ke domain TLD. Udah migrasi redirect dari domain hosted mitra google ke domain non-hosted. Pajang ceritanya perpindahan domain ini tapi gue gak mau bahas itu. Karena ini tentang dapur admin. Hehehe biasalah masalah akun Adsense yang lama approve nya. Ok lupakan itu.

Memasuki November 2014 gue sibuknya nambah. Ikut bantu-bantu nyiapin perlengkang tetek ehh! Iya tetek bengeknya persiapan nikahan saudara perempuan gue yang berlangsung Desember 2014, alhamdulillah acara berjalan lancar. Capek sih, tapi Menyenangkan bisa bantu-bantu.

Memasuki Januari 2015 nambah lagi sibuknya. Sekarang giliran nikahan gue. Heuheuheu.. pusing ortu nikahin dua anaknya dalam jarak waktu 3 bln, dua sekaligus. Huehuehue...

Februari 2015 gue nikan dengan wanita yang udah gue pacarin selama 7 tahun hihihi.. dan Desember 2015 kita di karuniai bayi yang lucu, sangat lucu. Khinanti namanya.


Lirik di atas gue persembahkan untuk para teman pembaca id-penulis, khususnya buat istri dan anak gue terima kasih untuk semuanya. Dan Lagu bergenre blues ini yang sering masuk playlist saat perjalan dimobil atau saat khinan mau bobok. Keren gak anak gue hihihi, dari bayi udah doyan musik blues.

Cukup sekian ya cerita gue, nanti bisa di sambung lagi kapan-kapan. Cerita tentang iPhone lagi, iOS, iPaddan TETEK bengeknya. Cerita tentang Adsense gue yang kenan baned bunyak pokoknya.

Dan mohon doanya buat para pembaca semoga keluarga kecil gue langgeng dan sehat selalu serta nambah rejekinya aamiin.



Oh ya lagu di atas dari band GIE - Cinta Kembang Api.


Ty Tata For Now.


Story Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Cazpo.net Wifi network.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SANG PENULIS DAN CINTA KEMBANG API"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel