-->

Apa Itu Google AdSense Dan Bagaimana AdSense Ini Bekerja?


Apa itu Google Adsense? Google Adsense adalah program periklanan CPC (cost-per-click atau biaya per klik) yang memungkinkan penerbit/publishers (siapa pun yang ingin memasang iklan di situs Web mereka) Dengan memasukkan code HTML ke situs mereka kemudian iklan muncul yang sesuai target dan relevan dengan isi konten situs, video (youtube), dan app. [situs atau app sudah terferivikasi Adsense] 

Jadi apa sebenarnya Google Adsense?

OK, Jadi kabar baiknya adalah bahwa Google Adsense adalah tentang sebuah cara termudah untuk para blogger atau webmaster mulai membuat mesin penambang uang dengan situs mereka. Setelah menginstal kode iklan di situs Anda, kemuadian Adsense akan mereview dengan menjelajah situs Anda untuk melihat semua halaman konten situs Anda tentang.

 

Mereka (dalam hal ini team Goolge Adsense) kemudian memeriksa persediaan stock dari iklan mereka dan memasang iklan terkait samping setiap artikel atau widget situs Anda. Ini bekerja dengan baik untuk semua orang.

seorang membaca sebuah artikel tentang pertanian jauh lebih mungkin untuk membeli alat-alat pertanian dari pada seorang yang membaca sebuah artikel tentang mobil. begitu kira-kira.

Bagaimana Adsense Kerja (untuk penerbit)?

Jadi, bagaimana Adsense bekerja? Dimulai dengan pengiklan yang memilih kata kunci dimana mereka ingin beriklan di sebuah situs atau konten video dan app. ok, mari kita mengira sebuah kata kunci, saya ingin beriklan alat pertanian yang telah saya buat. dimulai dari sini kita akan mengunakan Google AdWords mulai dengan anggaran harian yang paling sesuai untuk Anda. kemudian coba mengajukan tawaran pada sebuah kata kunci tertentu misalnya seperti "pertanian, alat-alat pertanian, bibit unggul, pembasmi rumput liar, dll"

Maka Google Adsense akan mencocokkan iklan yang telah kita buat sebagai berikut : 

  1. Kata kunci tertentu yang akan diketik orang ketika Googling dan menampilkan iklan yang telah kita buat pada hasil pencarian Google
  2. Pada halaman Website dengan konten relevan yang menampilkan iklan adsense.

Team Google Adsense akan mengirimkan Robot untuk menjelajah situs Anda untuk melihat apa isi konten yang telah anda buat. Jika mereka menemukan bahwa situs anda memiliki konten yang relevan dengan beberapa kata kunci yang sama oleh pengiklan (sebagai tawaran pengiklan untuk tampil ) maka iklan akan muncul di situs Anda di samping artikel atau widget tentang alat pertanian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Apa Itu Google AdSense Dan Bagaimana AdSense Ini Bekerja?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel